Kepala Eksekutif MU Ikuti Jejak Ferguson

David Gill. (Foto: theoriginalwinger)
David Gill. (Foto: theoriginalwinger)

Manchester, FK – Pada akhir musim ini, MU tidak hanya kehilangan Ferguson. Mereka juga bakal ditinggalkan oleh Kepala Eksekutif David Gill. “Saya memiliki kesenangan yang luar biasa dalam menjalin kerja sama dengan Alex selama 16 tahun tak terlupakan, dengan melalui treble dan double (winners), yang tak terhitung jumlahnya,” tandas Gill.

“Kami tahu bahwa waktu untuk pensiun akan tiba suatu hari, dan kami berdua telah merencanakannya, untuk itu dengan memastikan kualitas skuad dan struktur klub berada dalam kondisi kelas pertama. Visi, energi dan kemampuan Alex telah membangun tim, baik di dalam dan luar lapangan, dengan itu penggantinya dapat mengandalkannya sebagai salah satu yang terbaik dan paling setia di dunia olahraga.”

“Cara dia menangani klub ini, staf dan keluarga sepakbola pada umumnya adalah sesuatu yang saya kagumi. Ini adalah sisi kepadanya yang sering tersembunyi dari pandangan umum, tetapi itu adalah sesuatu yang saya hormati sebagai saksi dalam 16 tahun terakhir.”

“Apa yang telah dilakukannya untuk klub ini dan untuk permainan pada umumnya tidak akan pernah terlupakan. Ini telah menjadi pengalaman terbesar dalam hidup saya bekerja bersama Alex dan kehormatan besar untuk bisa memanggilnya teman.”

Sementara itu, pemilik klub, Avie Glazer menuturkan jika dirinya dengan senang mengumumkan bahwa Alex telah setuju untuk bertahan dengan klub sebagai Direktur. “Kontribusinya untuk Manchester United selama 26 tahun terakhir sangat luar biasa, dan seperti semua fans United, saya ingin dia menjadi bagian dari masa depan tim.”

-blc-