Froch Tidak Keberatan Beradu Jotos Lawan Hopkins

Carl Froch. (Foto: telegraph)
Carl Froch. (Foto: telegraph)

London, FK – Juara kelas menengah super versi IBF, Carl Froch, mengungkapkan bahwa pertarungan potensial melawan juara berat ringan versi IBF, Bernard Hopkins, akan menjadi pertarungan yang menghasilkan banyak pemasukan untuk masing-masing petinju.

Sebelumnya, Hopkins pernah menyatakan keinginannya untuk melawan The Cobra, julukan Froch, jika petinju asal Nottingham, Inggris, itu, bisa mengalahkan Mikkel Kessler di O2 Arena, London, pada 25 Mei nanti.

Froch pun menjawab dengan mengatakan bahwa bertarung dengan petinju legendaris macam Hopkins akan menjadi bisnis besar di box office, dan mengakui itu adalah sesuatu yang akan dia nikmati. “Hopkins dan saya akan menjadi pertarungan dengan uang besar,” kata Froch kepada Daily Mail.

“Pertama, saya harus fokus mengalahkan Kessler, tapi saya mengagumi Bernard. Dia terus dalam kondisi yang fantastis dan akan menjadi tantangan yang sangat saya segani. Sebuah pertarungan sebesar ini lebih penting dalam dirinya sendiri daripada sabuk juara.”

Hopkins menjadi juara dunia tertua dalam sejarah tinju, ketika ia mengalahkan Tavoris Cloud, Maret lalu. Ketika menyabet sabuk juara berat ringan IBF itu, petinju yang memutuskan menganut Islam tersebut, menginjakkan usia 48 tahun. -blc-