PELECEHAN SEKS ANAK

Dua Wakil Jerman Melenggang ke Babak Kedua

Philipp Kohlschreiber.
Philipp Kohlschreiber.

Paris, FK – Petenis veteran Jerman, Tommy Haas, melanjutkan bentuk positif barunya di Prancis Terbuka, Selasa (28/5) sore waktu setempat, dengan mencatat kemenangan 7-6, 6-1, 6-3 atas Guillaume Rufin dari Prancis.

Terdapat sangat sedikit perbedaa dari dua pemain selama set pertama, dan hasilnya tie-breaker dilakukan untuk menentukan pemenang. Haas, yang lebih menguasai sejak awal, akhirnya menang 7-4.

Kemenangan di set pertama, membuat Haas, yang kini berusia 35 tahun, mengambil inisiatif permainan, dan ia pun hanya kehilangan empat game dalam perjalanannya untuk mengalahkan petenis tuan rumah.

Sekarang, Haas akan berhadapan dengan Jack Sock untuk memperebutkan tempat di babak tiga. Sock berhasil mendapatkan tempat untuk bertemu dengan Haas, menyusul kemenangannya atas wakil Spanyol, Guillermo Garcia-Lopez 6-2, 6-2, 7-5.

Sementara itu, rekan senegara Haas, Philipp Kohlschreiber juga mengikuti jejak Haas untuk menembus babak kedua turnamen grand slam yang digelar di Paris tersebut. Kohlschreiber dengan sedikit bersusah payah menggugurkan pemain kualifikasi dari Republik Ceko, Jiri Vesely 7-6, 1-6, 7-5, 6-2.

Di perjalanan berikutnya, Kohlschreiber akan bertatapan dengan petenis Taiwan, Yen-Hsun Lu. –blc-

You might also like