KPK IKLAN

Chisora Bersua Petinju Kelas Berat Tak Terkalahkan

Dereck Chisora. (Foto: yahoo)
Dereck Chisora. (Foto: yahoo)

London, FK – Petinju kelas berat Inggris, Dereck Chisora, ​​akan mencoba untuk menjadi orang pertama yang mengalahkan petinju tak terkalahkan Amerika Serikat, Deontay Wilder, ketika dua petinju itu terlibat dalam bentrokan di Wembley Arena, London, pada 15 Juni mendatang.

Dalam pertarungan terakhirnya, bulan lalu, Wilder tampil sangat mengerikan, dia hanya membutuhkan waktu 70 detik untuk merobohkan veteran Inggris, Audley Harrison di Motorpoint Arena, Sheffield. Hal tersebut, tidak membuat Chisora mundur, dia justru sangat gembira dengan tantangan yang berada di depan matanya itu.

“Saya senang, saya butuh sesuatu seperti ini terjadi. Sekarang kami harus menunggu dan melihat pada malam pertarungan nanti. Saya melihatnya ketika ia kali pertama tiba di dunia olahraga ini, dan saya mengatakan pelatih saya jika ia akan menjadi lawan yang hebat bagi saya satu hari nanti,” tutur petinju berusia 29 tahun itu.

“Saya suka tantangan. Ini adalah salah satu tantangan besar dan itu akan menjadi pertarungan besar bagi saya. Dia tidak akan membawa apa-apa, saya belum pernah melihat sebelumnya. Apakah dia petinju yang cocok dengan gaya saya? Saya tidak berpikir begitu.”

Dalam karir pertarungan profesional, Chisora telah memenangkan 16 pertarungan dari 20 kali naik ring. Sedangkan, Wilder, yang saat ini berusia 27 tahun, tidak pernah kalah satu kali pun selama 28 kali bertarung di ring tinju profesional. Dan yang lebih mencengangkannya lagi, Wilder tak pernah gagal untuk merobohkan lawannya lebih dari empat ronde. -blc-

You might also like