PELECEHAN SEKS ANAK

Berdych Tak Kecewa Disingkirkan Nadal

Tomas Berdych.
Tomas Berdych.

Roma, FK – Setelah kekalahannya dari Rafael Nadal, Tomas Berdych mengungkapkan bahwa ia gagal memanfaatkan peluang dalam kekalahan 6-4,  6-2 di semifinal Italia Terbuka tersebut.

Nadal, yang berasal dari Spanyol, hanya membutuhkan 65 menit untuk mencatat kemenangan ke-13 berturut-turut atas pemain nomor satu Republik Ceko itu.

“Dia mulai dengan sangat baik dan, tentu saja, itu Rafa dan kami tahu bagaimana dia bermain di lapangan tanah liat,” kata Berdych kepada Sky Sports. “Itu adalah awal yang baik baginya. Kemarin saya punya satu kesempatan yang saya ambil dan saya menang, dan hari ini saya punya satu kesempatan, saya tidak dapat mengambilnya dan saya kalah.”

Berdych, yang mengalahkan Novak Djokovic dalam perebutan tempat di babak empat besar, memandang positif performanya di turnamen yang digelar di ibukota Italia. “Sudah lebih baik dua minggu di lapangan tanah liat,” tandasnya.

“Adalah penting bahwa hasil yang didapat selalu lebih baik dan lebih baik dan saya mencari kemajuan yang telah saya dapatkan.” -blc-

You might also like