Tembus Kompetisi Eropa, Laudrup Minta Amunisi Baru

Skuad Swansea City. (Foto: mirror)
Skuad Swansea City. (Foto: mirror)

Swansea, FK – Asisten Pelatih Swansea, Alan Curtis, menyebutkan bahwa sang manajer, Michael Laudrup, ingin mendapat enam amunisi baru untuk mengarungi musim kompetisi selanjutnya. The Swans pada musim depan dipastikan telah menggenggam tiket ke Liga Europa berkat kemenangan di Piala Liga pada Februari lalu.

Dengan menempati posisi kesembilan dalam klasemen sementara Liga Premier Inggris, tim yang bermarkas di Liberty Stadium itu masih menjamin posisinya untuk tetap bertahan di kasta tertinggi liga domestik selama tiga tahun berturut-turut.

“Dan pelatih asal Denmark tersebut tengah mempersiapkan timnya untuk merekrut darah baru guna mengatasi semakin padatnya jadwal pertandingan di musim mendatang,” kata Curtis dii The Mirror. “Saya yakin kami akan membeli pemain baru pada musim panas nanti.”

“Sangat penting untuk melakukan itu terlepas dari di posisi berapa Anda mengakhiri kompetisi. Ada rencana untuk membawa pemain masuk. Kami harus memenuhi persyaratan untuk pemain dengan bijak, tapi saya akan mengatakan kami akan mendatangkan beberapa pemain.”

“Kita bisa mendatangkan empat, mungkin sampai enam pemain di musim panas jika kami mampu.”

Sementara itu, dalam tiga pertandingan terkahir, Swansea selalu menderita kekalahan, terakhir mereka kalah 1-2 di kandang sendiri ketika menjamu Tottenham Hotspur, Sabtu (30/3). Dan Curtis pun mendesak tim untuk segera melakukan perbaikan dan menyelesaikan liga dengan posisi sebaik-baiknya. “Kami semua kecewa dengan hasil terakhir dan kami telah mengalami kemerosotan kecil,” tandas Curtis. -blc-

You might also like