Dahlan: Soal Capres, Saya Percaya Takdir

Dahlan Iskan (thejakartaglobe.com)
Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan (sumber foto: thejakartaglobe.com)

Gorontalo, FK — Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan menyerahkan semuanya kepada kehendak Ilahi soal pencalonan dirinya untuk menjadi Presiden RI melalui Pemilu 2014.

“Terserah takdir saja,” kata Dahlan di Gorontalo, Sabtu (20/4), dalam kegiatan temu pelaku ekonomi seluruh Provinsi Gorontalo.

Hal tersebut diungkapnya saat salah seorang peserta Kegiatan Temu Pelaku Ekonomi Se Provinsi Gorontalo di Aldista Convention Centre Kota Gorontalo yang menanyakan apakah Dahlan Iskan siap untuk maju dalam bursa Calon Presiden Republik Indosesia.

“Saya sangat percaya kepada takdir,” ujar Dahlan ketika dikonfimasikan lagi pertanyaan tersebut.

Menurut Dahlan, sebagai orang yang beragama Islam dia percaya bahwa untuk jabatan setinggi presiden maka campur tangan dari Allah yang menentukan.

Buktinya ada orang ingin sekali menjadi presiden yang keinginannya itu sangat luar biasa akan tetapi tetap tidak jadi juga kalau memang Allah Subhana Wa Ta’ala tidak menghendaki. “Jadi saya terserah kepada takdir saja,” Kata Dahlan

Intinya kata dia, akan jadi apapun dirinya maka hal itu tetap akan di syukuri termasuk jika kemudian bisa menjadi Presiden Republik Indonesia.

Ant/KR-MTO/I014

You might also like