Unggul Dua Gol, Lazio Tetap Waspada

Vladimir Petkovic. (Foto: sslazioreport)
Vladimir Petkovic. (Foto: sslazioreport)

Stuttgart, FK – Unggul dua gol berkat kemenangan 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, tidak membuat pelatih Lazio, Vladimir Petkovic, bisa berleha-leha. Ia mengingatkan timnya untuk berhati-hati dalam menjalani pertandingan leg kedua, ketika mereka bertindak sebagai tuan rumah pada minggu depan.

Bermain di hadapan publik tuan rumah Stuttgart, Jumat (8/3) dinihari WIB, tidak membuat Lazio kehilangan kontrol permainan. Tim asal Ibukota Italia tersebut justru dua kali membobol gawang tuan rumah lewat Ederson di menit ke-21, dan Ogenyi Onazi pada menit ke-56.

Berkat kemenangan tersebut, Biancocelesti memiliki kans lebih besar untuk melanjutkan kiprahnya di Liga Europa musim ini. Namun, Petkovic memperingatkan skuadnya agar tetap fight, pasalnya tim asal Bundesliga itu lebih berbahaya ketika bertanding jauh dari kandangnya. Petkovic juga menekankan pentingnya mengamankan jalur kemenangan dalam melawan Fiorentina di Seria A Italia pada Minggu malam nanti.

“Peluang kami lolos sekarang 51%,” tandas pelatih berusia 49 tahun itu, seperti dikutip Football Italia. “Kami harus waspada terhadap Stuttgart, karena mereka cenderung bermain lebih baik pada lawatan mereka daripada di rumah, tetapi jika kami bermain seperti ini maka saya pikir kami bisa memiliki beberapa momen memuaskan di Eropa serta Serie A.” -blc-

You might also like

Comments are closed.