Sneijder Terganggu Masalah Emosional

Wesley Sneijder. (Foto: guardian)
Wesley Sneijder. (Foto: guardian)

Istanbul, FK – Gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder, mengakui bahwa ia akan merasa emosional ketika ia kembali ke kandang Real Madrid di laga perempat final Liga Champions nanti.

Sneijder mendapatkan kesempatan untuk kembali ke Santiago Bernabeu setelah Galatasaray dipastikan bertemu dengan klub raksasa Spanyol, dan pemain internasional Belanda itu melihat ke depan untuk bertemu lagi dengan pelatih Madrid, Jose Mourinho, yang sebelumnya mereka pernah bersama di Inter Milan.

Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan kepada De Telegraaf bahwa pertemuan itu merupakan hasil undian terberat, tapi itu satu hal yang besar terhadap tingkat emosional.

“Saya cukup beruntung untuk memenangkan gelar liga di musim pertama saya bersama Real Madrid, dan saya masih memiliki kedekatan dengan Jose Mourinho, saya masih rutin berhubungan dengan Mourinho, karena itu sangat penting bagi saya. Karena saya memenangkan Liga Champions berkatnya.”

“Real Madrid jelas adalah tim favorit, tapi kami akan mencoba untuk memberikan kesulitan bagi mereka. Kami mungkin bisa melakukan kejutan.”

Sneijder membantu Galatasaray mengalahkan Schalke 04 di pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions, pertengahan pekan kemarin. -blc-

Comments are closed.