MU Berencana Cuci Gudang

Robin Van Persie.
Robin Van Persie.

Manchester, FK – Manchester United dilaporkan berencana untuk menjual sejumlah bintang mereka untuk mendapatkan uang untuk belanja pemain baru pada musim panas mendatang.

Tim berjuluk Setan Merah, yang saat ini berada di puncak klasemen dengan keunggulan 15 poin dari tim peringkat kedua, diyakini berjuang untuk mendapatkan uang tunai untuk menutupi besarnya pengeluaran mereka menyusul pembelian bintang Arsenal, Robin Van Persie, yang diperkirakan medapat gaji sebesar GBP250 ribu (sekitar Rp3,7 miliar) per pekan.

Pemain sayap Wilfried Zaha yang dipinjamkan ke Crystal Palace pada Januari lalu, juga diduga memaksa manajer Sir Alex Ferguson untuk menjual sang pemain di akhir musim. Pelatih berkebangsaan Skotlandia itu juga akan melihat penawaran untuk Javier Hernandez, Nani, Anderson, Anders Lindegaard dan Antonio Valencia untuk meningkatkan pemasukan sebesar GBP60 juta untuk belanja musim panas.

Striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, merupakan salah satu pemain yang sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford akhir musim mendatang.

blc

Comments are closed.