Kolombia Permak Bolivia Lima Gol

Radamel Falcao. (Foto: timesunion)
Radamel Falcao. (Foto: timesunion)

Barranquilla, FK – Kolombia menghancurkan Bolivia dengan skor 5-0 pada Sabtu (23/3) WIB, untuk menegaskan bahwa mereka merupakan rival utama Argentina untuk menduduki posisi teratas pada kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan.

Mencetak gol melalui lima pemain yang berbeda, tim Kolombia menggaris bawahi perkembangan mereka di bawah mantan pelatih Argentina Jose Pekerman melalui kemenangan kelima dari enam pertandingan kualifikasi. Gelandang Macnelly Torres membawa Kolombia unggul pada pertengahan babak pertama, setelah laju pemain sayap Juan Cuadrado mengacaukan pertahanan Bolivia di sisi kanan.

Kolombia mendominasi babak pertama namun tidak mampu mengubahnya menjadi tambahan gol di Metropolitasno, di kota Barranquilla. Pemain bertahan Carlos Valdez, penyerang Teofilo Gutierrez dan Radamel Falcao, mencetak gol keenamnya di kompetisi ini, dan pemain belakang penggganti Pablo Armero melengkapi pesta gol Kolombia.

Kolombia naik melewati Ekuador untuk menghuni peringkat kedua di grup yang berisi sembilan negara, dengan meraih 19 angka dari sembilan pertandingan.  -ant-

You might also like

Comments are closed.