Irlandia Bikin Ibrahimovic dkk Frustrasi

Swedia vs Irlandia. (Foto: fifa)
Swedia vs Irlandia. (Foto: fifa)

Stockholm, FK – Swedia kecewa karena hanya mampu bermain imbang 0-0 saat melawan Irlandia pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup C zona Eropa, Sabtu (23/3) WIB, yang membuat mereka satu strip di bawah pemuncak klasemen, Jerman.

Serangan Swedia yang dipimpin oleh kapten Zlatan Ibrahimovic gagal tampil dengan padu, mereka nyaris tidak mengancam kiper David Forde ketika tim tamu, yang menelan kekalahan 1-6 saat menjamu Jerman pada Oktober, tampil cukup terorganisir dan mampu tenang untuk menguasai permainan.

Irlandia memiliki peluang terbaik pada awal pertandingan, ketika tandukan lemah Jon Walters dari umpan silam Robbie Keane masih melebar dan Shane Long melepaskan tembakan yang melambung setelah berlari dari tengah lapangan.

Itu membuat Ibrahimovic, yang sering turun untuk mencari bola, memerlukan waktu 36 menit untuk melepaskan tembakan pertamanya, yang diikuti tandukan melebar dari tendangan sudut. Babak kedua membuat Swedia semakin frustrasi, mereka unggul penguasaan bola namun kesulitan untuk menghasilkan gol dari hal itu.

Swedia, yang akan memainkan pertandingan persahabatan dengan Slovakia pada Selasa (26/3), tetap menghuni peringkat kedua dengan koleksi delapan angka di bawah Jerman, yang memiliki 13 angka setelah menang 3-0 di Kazakhstan. Irlandia berada di peringkat keempat sebelum berhadapan dengan tim peringkat ketiga Austria, yang juga memiliki tujuh angka, pada Selasa. -ant-

Comments are closed.