Ceraikan Warren, Juara WBO Didekati Hearn

Ricky Burns. (Foto: guardian)
Ricky Burns. (Foto: guardian)

London, FK – Selepas meninggalkan promotor Frank Warren, juara kelas ringan WBO, Ricky Burns, mulai didekati promotor Matchroom Sports, Eddie Hearn. Hal tersebut seperti diakui langsung oleh Hearn.

“Dia kelas dunia, jadi tentu saja kami tertarik, tapi kami tidak melakukan pembicaraan terhadap orang-orang yang masih terikat dengan orang lain,” ujar Hearn, dikutip BBC Sport.

Hearn sendiri pada pekan lalu sukses menggaet juara kelas menengah super British dan Commonwealth, George Groves, yang juga hengkang dari perusahaan Warren.

Seperti laporan yang berkembang di beberapa media belakangan ini, Burns sangat kecewa dengan Warren, setelah petarungannya kembali tidak berjalan tepat pada waktunya. Setelah ia gagal bertarung melawan Liam Walsh pada Desember lalu, karena Walsh mengalami kecelakaan mobil, lalu ia kembali gagal naik ring ketika Jose Ocampo, yang menjadi pengganti Walsh, mundur dari pertarungan karena pelatihnya meninggal dunia.

Dan yang terbaru, Burns harus menunda asanya untuk naik ring pada 16 Maret nanti, pasalnya lawannya, Miguel Vazquez, mundur dari pertarungan akibat virus perut. Dan tak lama setelah itu, Warren mengumumkan jika laga diundur hingga 20 April. Burns yang sudah terlanjur kecewa, akhirnya pergi meninggalkan Warren. -blc-

Comments are closed.