Menpora Temukan PSSI dan KPSI Malam Ini

Ilustrasi KPSI dan PSSI. (foto: harianjogja)
Ilustrasi KPSI dan PSSI. (foto: harianjogja)

Jakarta, FK –  Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo mulai menindaklanjuti surat FIFA yang dikirim kepadanya tertanggal 13 Februari. Langkah kongkretnya, Menpora akan mempertemukan PSSI dan KPSI, Senin (17/2) malam ini.

“Pak Djohar dan La Nyalla Mattilitti akan hadir malam ini di Menpora,” kata Roy Suryo saat di temui di Media Centre Kemenpora Senayan Jakarta, Senin (17/2).

Menpora sebelumnya menjadwalkan untuk mempertemukan KPSI dan PSSI sekitar pukul 19.00 WIB. Tapi kemudian mundur ke pukul 20.00 WIB atau 21.00 WIB.

“Waktunya ada perubahan sedikit ada hubungannya dengan meninggalnya pak Faisal Tanjung. Rapat kabinet bergeser dari jam 1 siang ke jam 3 siang. Jadwalnya fleksibel tapi pertemuannya akan tetap dilaksanakan mungkin sekitar jam 8 (malam atau jam 9 malam),” terang Roy.

Dalam pertemuan tersebut, lanjut Roy, Menpora akan membacakan terjemahan asli dari surat FIFA tersebut. Hal itu dilakukan agar kedua pihak tidak melakukan penafsiran beda-beda.

“Kalau pak Halim (Sekjen PSSI) bilang hanya ucapan selamat, nanti malam kita akan datangkan penerjemah yang ahli bahasa. Bukan saya yang menterjemahkan,” ungkapnya.

 

jpnn

Comments are closed.