Marzuki Alie Doakan Anas Kuat Hadapi Cobaan

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie, saat ditemui di tempat kerjanya. (foto: forumkeadilan/ariefmanurung)
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie, saat ditemui di tempat kerjanya. (foto: forumkeadilan/ariefmanurung)

Jakarta, FK – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie mengaku sudah berkomunikasi dengan Anas Urbaningrum setelah mundur dari posisi ketua umum Partai Demokrat, Sabtu (23/2) lalu. Marzuki mendoakan Anas agar kuat menjalani cobaan tersebut.

“Saya pribadi sudah (komunikasi). Saya doakan kuat, saya yakin keadilan akan terlihat. Kalau mas Anas tidak bersalah yakinlah proses keadilan akan ada, saya yakin Tuhan tidak menutup mata,” kata Marzuki di kompleks Parlemen DPR, Jakarta, Senin (25/2).

Ketua DPR ini meminta agar para loyalis Anas tetap tenang dan berpikir jernih menghadapi persoalan yang tengah dialami Anas. Menurutnya, kepentingan partai harus diutamakan ketimbang kepentingan pribadi.

“Partai ini kan milik publik,” tegasnya.

Sementara, mengenai rencana Kongres Luar Biasa (KLB) pasca-mundurnya Anas, Marzuki menyatakan hal itu belum diputuskan. Menurutnya, KLB akan dibahas lebih lanjut di tataran Demokrat.

Comments are closed.