Mario Balotelli Minta Dibuatkan Patung

Mario Balotelli
Mario Balotelli

Milan, FK –  Mario Balotelli kembali membuat kontroversi. Setelah menjadi sasaran ejekan rasis para pendukung Inter Milan, pemain berusia 22 tahun itu kini meminta dibuatkan patung dirinya di depan rumahnya di Brescia.

“Saya menerima komisi, namun tidak pernah benar-benar bertemu Balotelli, jadi saya akan bekerja dengan melihat foto-foto,” kata seorang seniman Livio Scarpella kepada koran Il Giornale di Brescia.

“Saya memperkenalkan beragam sketsa, akan tetapi ternyata Mario (Balotelli) ingin diabadikan dalam pose setelah mencetak gol, dengan otot-otot dan ekspresi menantang lawannya,” kata Scarpella.

Tampaknya, Balotelli meminta patung ekpresinya usai mencetak gol kedua saat Italia melawan Jerman di semifinal Euro 2012 lalu. Saat itu, ia tiba-tiba membuka bajunya dan memamerkan otot-ototnya dengan pose bak binaragawan.

“Saya membayangkan dia sebagai seorang atlet dari zaman kuno. Patung itu nantinya akan seperti gabungan gaya klasik dan pop, dan akan dibuat dengan platinum, perunggu berwarna, dan mata yang terbuat dari batu mulia,” tambah Scarpella.

Comments are closed.