Juara WBO Ingin Habisi Dua Petinju Jerman

Nathan Cleverly. (Foto: cardiff.ac.uk)
Nathan Cleverly. (Foto: cardiff.ac.uk)

London, FK – Setelah berlaga mempertahankan gelar melawan petinju Jerman, Robin Krasniqi, pada bulan depan, juara kelas berat ringan WBO, Nathan Cleverly, langsung menantikan pertarungan meladeni mantan juara WBO, Juergen Braehmer.

Petinju asal Wales itu berharap bisa melalui tantangan Krasniqi pada 16 Maret, dan selanjutnya menghadapi kompatriot Krasniqi, Braehmer. Cleverly sendiri seharusnya berada dalam satu ring dengan Braehmer ketika petinju berusia 34 tahun itu masih menyandang gelar juara pada 2010.

“Dia (Braehmer) berada di percaturan selama bertahun-tahun sekarang dan saatnya untuk menyelesaikan dan membereskannya,” ujar Cleverly kepada Sky Sports.

Cleverly mengakui jika laga itu merupakan pertarungan yang diidam-idamkannya, karena dia berupaya untuk terus menyempurnakan catatan rekornya. “Dia tidak muncul untuk bertarung dua hari sebelum kami saling berjumpa, gelarnya pun dilucuti dan saya berhasil merebut gelar juara,” tutur petinju yang tak pernah kalah dalam 25 pertarungan (12KO).

“Tapi saya ingin mengalahkan orang ini di atas ring dan setelah saya menyelesaikan Krasniqi, maka kami akan mendapatkan kesempatan itu.” -blc-

Comments are closed.