Carew Jalani Masa Percobaan di Inter Milan

 

John Carew. (Foto: guardian)
John Carew. (Foto: guardian)

Milan, FK – Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, mengungkapkan bahwa striker veteran asal Norwegia, John Carew, akan menjalani masa percobaan dengan Inter, sebelum klub berjuluk Il Nerazzurri itu mengontraknya secara permanen.

Rival sekota AC Milan itu berupaya untuk menambahkan beberapa darah segar di sektor penyerangan pasca ditepikannya Diego Milito hingga akir musim ini karena cedera lutut. Carew, yang sudah berumur 33 tahun, dianggap sebagai pengganti yang tepat.

“Saya berpikir bahwa dengan cederanya Milito, klub ingin melihat-lihat untuk mencari apakah terdapat pemain yang mungkin cocok dengan kami,” kata Stramaccioni di situs resmi klub.

Lebih lanjut, Stramaccioni mengungkapkan bahwa dengan kondisi mencari pemain secara gratis, maka pilihannya sangat terbatas. “Direktur kami menentukan pemain seperti Carew, dan sekarang dia memiliki masa percobaan dengan kami, maka selanjutnya kami akan memutuskan apakah akan mengontraknya atau tidak. Ini adalah prosedur yang cukup normal di negara-negara lain.”

Pentas Serie A Italia sudah tidak asing lagi bagi Carew, pasalnya mantan pemain internasional Norwegia itu pernah bergabung AS Roma dengan status pinjaman dari Valencia pada musim 2003-2004.

Di samping itu, Carew juga memiliki pengalaman yang cukup banyak, ia telah malang-melintang di beberapa kompetisi di Eropa seperti di Spanyol, Inggris, Turki, dan Prancis. Selama karirnya, Carew pernah berkostum Valerengan, Rosenborg, Besiktas, Olympique Lyon, Aston Villa, Stoke City, dan West Ham United. -blc-

Comments are closed.