Alzheimer Renggut Nyawa Paul Flory

Paul Flory (memakai topi) semasa hidup. (Foto: cincinnati)
Paul Flory (memakai topi) semasa hidup. (Foto: cincinnati)

Cincinnati, FK – Presiden Western & Southern Open tennis tournament Cincinnati, Paul Flory, 90 tahun, dinyatakan meninggal dunia karena komplikasi yang berhubungan dengan penyakit Alzheimer, Kamis (31/1) waktu setempat. Flory mengambil alih tugas sebagai direktur turnamen pada 1975 dan membangunnya menjadi salah satu dari lima Masters Tour ATP, bersama Roma, Madrid, Indian Wells dan Miami.

“Paulus adalah teman baik dari ATP dan kami akan selalu berterima kasih atas kontribusi yang dibuatnya untuk ATP dan tenis,” ungkap CEO ATP, Brad Drewett, seperti dikutip cincinnati.com, Kamis waktu setempat.

Ucapan belasungkawa pun tak hanya disampaikan oleh CEO ATP, beberapa kalangan lain juga tak ketinggalan untuk menyampaikan penghormatannya kepada almarhum. “. Paul Flory, seorang pria sejati dan pemimpin sejati dalam industri tenis-terima kasih- kami akan merindukanmu,” tulis pelatih Roger Federer, Paul Annacone, dalam akun Twitternya.

Sementara itu, mantan pelatih Andy Murray, Brad Gilbert, menungkapkan, “Paul Flory, salah satu kontributor besar untuk tenis, menempatkan Cincinnati masuk dalam peta kejuaraan. Tenis telah kehilangan orang yang benar dan tulus untuk tenis.” -blc-

Comments are closed.