Tersingkir, Wozniacki Akui Bermain Buruk

Caroline Wozniacki. (Foto: theglobeandmail)

Brisbane, FK – Mantan petenis putri peringkat satu dunia, Caroline Wozniacki, harus puas menerima kekalahan di turnamen Brisbane Internasional, yang dinilai sebagai pembuka Australia Terbuka ini, ketika ia takluk dari petenis kualifikasi Ksenia Pervak asal Kazakhstan. Pada pertandingan selama dua jam 48 menit, petenis kidal Pervak menang 2-6, 6-3, 7-6 (7/1) atas Wozniacki.

“Tentu saja anda merupakan kompetitor maka anda menginginkan kemenangan dan anda tidak bahagia ketika anda kalah, tidak masalah anda kalah dari siapa atau bagaimana anda kalah,” ucapnya.

“Saya bertarung sampai akhir pada hari ini. Mungkin saya tidak memainkan tenis terbaik saya pada hari ini, namun sulit untuk mengharapkannya pada pertandingan pertama anda.”

“Mudah-mudahan saya sekarang dapat memainkan beberapa pertandingan latihan dengan beberapa gadis lain di sini, dan kemudian pergi ke Sydney dan mudah-mudahan mendapatkan beberapa pasang (lawan) di sana.”

Wozniacki akan bermain di Sydney pada pekan depan, menjelang Australia Terbuka yang dilangsungkan di Melbourne pada 14-27 Januari.

You might also like

Comments are closed.