Menang 2-0, Inter Bergerak Dekati Juve

Para pemain Inter Milan melakukan selebrasi. (Foto: zimbio)
Para pemain Inter Milan melakukan selebrasi. (Foto: zimbio)

Milan, FK – Inter Milan menundukkan tim promosi Pescara 2-0 di San Siro, Sabtu (12/1) malam, untuk naik dua posisi ke peringkat ketiga, dan memangkas selisih dengan pemuncak klasemen Juventus menjadi enam poin.

Pelatih tim Biru-Hitam Andrea Stramaccioni memulai pertandingan dengan membangku cadangkan Diego Milito, dan tidak memainkan sesama pemain Argentina, Walter Samuel, yang masih cedera. Bek Andrea Ranocchia dan Juan Jesus terkena skorsing, dan Dejan Stankovic, Luca Castellazi, Ricky Alvarez, dan Yuto Nagatomo bergabung dengan Samuel di daftar pemain yang cedera.

Hal tersebut membuat Stramaccioni memberi debut Liga Italia kepada Marco Benassi, dan bek 19 tahun itu tampil tidak mengecewakan saat ia membawa Inter melupakan kekalahan 0-3 dari Udinese yang terjadi pekan lalu. “Kami gembira karena meski banyak pemain yang tidak dapat dimainkan, kami memainkan permainan kreatif dan hanya sedikit memberi ruang kepada mereka,” kata pelatih berusia 36 tahun itu.

“Saya senang untuk Benassi, dan semua pemain lain.”

Rodrigo Palacio ia memecah kebuntuan tuan rumah pada menit ke-30. Selanjutnya Fredy Guarin menambah keunggulan Inter menjadi 2-0, lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-54.

Kekalahan ke-12 Pescara pada musim ini, membuat mereka terpaut lima posisi dari dasar klasemen.

Comments are closed.