Madrid Ditahan Imbang Tim Juru Kunci

Real Madrid vs Osasuna. (Foto: sportsdirectnews)

Madrid, FK – Jose Mourinho berada di bawah tekanan yang semakin besar, setelah Real Madrid ditahan imbang 0-0 oleh tim juru kunci Osasuna, Minggu (13/1) dini hari. Hasil itu membuat sang juara bertahan tertinggal 15 poin dari pemucak klasemen Barcelona.

Real, yang kurang kreatif, kehilangan Cristiano Ronaldo yang masih menjalani skorsing serta telah mencetak lima dari delapan gol timnya pada dua pertandingan terakhir, dan kegagalan mereka semakin mencolok saat pemain pengganti Kaka diusir keluar lapangan pada babak kedua.

Real Madrid mengumpulkan total 37 poin dan berada di peringkat ketiga, terpaut empat poin dari Atletico Madrid, dan mereka dapat tertinggal 18 poin dari Barcelona, jika sang pemuncak klasemen mampu mengalahkan tim peringkat kelima Malaga, Senin (14/1) dini hari WIB.

“Saya menyukai sikap tim saya, Raul Albiol dan Fabio Coentrao masuk dan bermain baik, dan yang lain juga melakukan pekerjaannya. Tidak mudah untuk menciptakan (gol) di sini, kami melakukan cukup banyak hal untuk mencetak gol namun kami tidak memiliki banyak peluang,” tutur Mourinho.

Pelatih asal Portugal itu ditanyai perihal kapten Iker Casillas, yang belakangan secara kontroversial dicoret dari tim inti, namun menolak menjawab apakah ia akan dimasukkan dalam tim untuk pertandingan melawan Valencia di Piala Spanyol pada Selasa. “Casillas bermain bagus pada dua pertandingan terakhir, dan kami memiliki pertahanan yang baik, namun terlalu dini untuk berkata apakah ia akan bermain saat melawan Valencia,” ucapnya.

Comments are closed.