Film Superman “Man Of Steel” Tidak untuk Bocah -13 Tahun

Supermen Man Of Steel.
Supermen Man Of Steel.

Los Angeles, FK –  Jelang perilisannya pada 14 Juni mendatang, film terbaru Superman, Man Of Steel, telah mendapatkan rating tayangnya. Sang pengesah film, Motion Picture America Association Of America, melabeli film tersebut dengan PG-13.

PG-13 berarti para penonton yang masih berusia di bawah 13 tahun dianjurkan untuk tidak menonton film tersebut. Kekerasan yang dihadirkan sang sutradara, Zack Synder, menjadi salah satu penyebab MPAA memberikan sertifikasi rating PG-13.

Ini pun menjadi film Superman pertama yang mendapatkan rating PG-13. Film sebelumnya,Superman Returns hanya mendapatkan rating PG yang berarti anak-anak berusia di bawah 13 tahun masih boleh menyaksikan film ini di bawah pengawasan orang tua.

Hal ini pun terasa janggal. Karena, Superman adalah salah satu superhero yang menjadi ikon idola tersendiri di kalangan anak-anak sejak pertama kali muncul di tangga box offfice pada tahun 1978.

Yang jelas, Man Of Steel siap tampil menggebrak dengan sederet bintang-bintang besar seperti Henry Cavill dan Amy Adams. Sutradara The Dark Knight Rises, Christopher Nolan turut membantu produksi film ini.

Comments are closed.