PELECEHAN SEKS ANAK

Blusukan ke Pelelangan Ikan, Presiden ‘Disambut’ Rakyatnya Mandi di Kali

Presiden SBY dan Ibu Ani ke Tanjung Pasir. (foto: merdeka)
Presiden SBY dan Ibu Ani ke Tanjung Pasir. (foto: merdeka)

Tangerang, FK –  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) blusukan, akhirnya terjawab sudah. SBY bersama rombongan mengunjungi tempat pelelangan ikan, Tanjung Pasir, Tangerang.


Sebelum sampai ke lokasi tempat pelelangan ikan, Jumat (4/1), rombongan SBY melewati sepanjang wilayah Neglasari, Tangerang. Jalan yang dilewati itu di pinggirnya ada kali yang biasa dibuat mandi oleh warga sekitar.

Saat rombongan Presiden SBY lewat, warga yang tengah mandi pagi pun terlihat tak menghiraukan. Beberapa anak kecil yang mandi tanpa pakaian pun tetap terlihat asyik mandi di kali. Sementara orang tuanya ada yang mencuci pakaian dan mandi.

Padahal, kali itu tidak terlihat bersih. Beberapa tumpukan sampah pun terlihat sepanjang kali yang dilewati oleh Kepala Negera.

Setelah beberapa menit menelusuri jalan itu, SBY dan rombongan tiba di Tanjung Pasir. Kedatangan SBY langsung disambut ratusan warga. Mereka langsung berebut salaman dengan sang presiden dan Ibu Negara Ani Yudhoyono yang mendampinginya.

Presiden, Ibu Negara, dan para menteri kemudian berjalan kaki sekitar lima menit menuju lokasi tempat pelelangan ikan.

Sementara menteri yang ikut rombongan adalah Menkop dan UKM Syarief Hasan, Menteri PU Djoko Kirmanto, Mensesneg Sudi Silalahi, Menteri Kelautan Syarif Cicip, Mendikbud M Nuh, dan Direktur Utama Pertamina Karen Agustina.

mdk

You might also like

Comments are closed.