Beban Mengembalikan Kejayaan ‘The Reds’ di Pundak Rodgers

Brendan Rodgers.
Brendan Rodgers.

Manchester, FK – Alex Ferguson mengatakan bahwa pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, akan menjadi sosok yang beruntung jika ia diberi waktu oleh pemilik klub John Henry untuk membangun ulang tim. “Kesabaran adalah komoditas nyata di sepakbola, dan jika Brendan mendapatkannya, maka ia sangat beruntung,” tutur Ferguson.

“Bagus jika para pendukung Liverpool siap untuk bersabar, karena ini diperlukan untuk mencapainya, karena ada jalan panjang yang harus dilalui untuk kembali ke tempat di mana mereka biasanya berada.”

“Sulit untuk menaksir tim Liverpool saat ini, terhadap tim-tim dari masa lalu. Mereka tidak pernah memenangi liga selama lebih dari 20 tahun. Itu adalah waktu yang lama untuk klub seperti Liverpool.”

Liverpool menghadapi pertandingan Minggu dengan tertinggal 21 poin dari rival-rivalnya, mereka mengakhiri musim dengan menduduki peringkat ketujuh, keenam, dan kedelapan pada tiga musim terakhir, dan Ferguson mengatakan Rodgers memiliki pekerjaan besar untuk merestorasi The Reds kembali ke masa-masa kejayaan mereka.

Comments are closed.