Balotelli Curi Kesempatan dari Cedera Aguero

Sergio Aguero (kiri) dan Mario Balotelli. (Foto: ballsybanter)
Sergio Aguero (kiri) dan Mario Balotelli. (Foto: ballsybanter)

Manchester, FK – Striker internasional Italia, Mario Balotelli, bisa mengambil berkah dari cederanya striker andalan Roberto Mancini di Manchester City, Sergio Aguero. Penyerang asal Argentina itu tertimpa cedera ketika timnya menang 3-0 atas Stoke City.

Menantu legenda Argentina, Diego Armando Maradona, itu, mengalami cedera pada otot lutut, dan terpaksa dibawa keluar lapangan pada menit ke-76. Mancini memperkirakan bahwa Aguero bakal absen merumput sekitar 10 hari, sehingga dia tidak bisa ikut pertandingan Piala FA melawan Watford, serta diragukan bisa tampil melawan Arsenal pada akhir pekan nanti.

Platt mengatakan, City masih punya waktu untuk menunggu hasil cedera Aguero dalam 48 jam, sebelum staff medis memastikan tentang masalah itu. “Ini cukup buruk dan dia tidak akan bisa bermain pada Sabtu nanti,” kata Platt.

“Sulit untuk kompromi dengan cedera seperti ini, Sabtu dia akan absen, dia juga diragukan untuk pertandingan melawan Arsenal. Ini cedera lutut, makanya anda butuh waktu 48 jam, dan kami akan lihat,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu pemain yang berpeluang besar menggantikan Aguero adalah striker bengal, Balotelli, yang sempat absen pada boxing day karena teserang virus. “Mario telah ikut latihan, dia latihan dua atau tiga hari, dan dia tampaknya sudah sembuh dari sakit,” kata asisten pelatih David Platt.

“Masih ada peluang dia bisa lolos seleksi menjelang akhir pekan,” tambahnya.

Namun, Mancini harus berfikir panjang untuk menurunkan Balotelli di Emirates, menyusul penampilan terakhirnya di sana, dia diganjar kartu merah karena melakukan pelanggaran terhadap Bacary Sagna.

You might also like

Comments are closed.