April 2013 Festival Metal Terbesar se-Asia Tenggara Kembali Hadir

 

Hammersonic, Jakarta International Metal Festival. (foto: Revison)
Hammersonic, Jakarta International Metal Festival. (foto: Revison)

Jakarta, FK –  Festival yang menjadi tempat tujuan utama para metalhead Indonesia untuk menikmati konser musik yang melibatkan band – band besar dikomunitas para pecinta musik metal, Hammersonic Festival, dipastikan kembali hadir di tahun 2013.

Di tahun 2012, acara yang sama sudah digelar pada 28 April 2012, menampilkan band – band yang sudah tidak asing ditelinga para metalhead, seperti D.R.I, Nile, Suffocation dll. Daftar penampil bertambah panjang dengan band-band lokal Indonesia. Hammersonic 2012 pun menuai sukses besar.

Ditulis di akun Twitter resmi mereka @hammersonicfest, disebutkan festival di tahun ini akan digelar selama dua hari berturut-turut, 27-28 April 2013.

Belum ada nama band yang diumumkan sebagai pengisi festival, namun spekulasi telah berkembang luas. Banyaknya konser metal di beberapa tahun terakhir telah melambungkan harapan para metalhead.

Sempat diisukan dari komunitas yang selalu berpakaian serba hitam-hitam ini, band berasal dari Norwegia yaitu Dimmu Borgir yang akan mengisi daftar headliner di konser tersebut.

Nama Converge dan Motorhead berada di daftar teratas, juga band headliner Slayer dan Megadeth. Siapa kira-kira yang mengisi festival metal yang diklaim terbesar se-Asia Tenggara itu? Kalau kamu, inginnya siapa?

kpl/dhn

Comments are closed.