Anelka Berlatih di PSG

Nicolas Anelka. (Foto: parismatch)
Nicolas Anelka. (Foto: parismatch)

Paris, FK – Pelatih Paris Saint Germain, Carlo Ancelotti, menyambut mantan pemain PSG, Nicolas Anelka, ke pusat latihan klub itu sebagai teman, namun tidak berencana merekrutnya. Demikian disampaikan sang pelatih asal Italia itu pada Kamis (10/1) waktu setempat.

“Kami tidak memikirkan hal itu (mengontrak dia). Saya tidak berpikir ini merupakan kesempatan,” kata Ancelotti pada konferensi pers menjelang pertandingan Liga Prancis menjamu Ajaccio.

“Ia hanya meminta untuk berlatih. Ia pernah bermain di bawah (arahan0 saya dan kami sekarang berteman. Saya membolehkan ia berlatih karena pertemanan kami.”

Mantan penyerang Chelsea itu, yang ingin meninggalkan klub China Shanghai Shenhua di tengah laporan bahwa dirinya tidak digaji, menghabiskan beberapa hari di fasilitas latihan PSG Camp des Loges dan bergabung dengan tim PSG untuk pemanasan pada Kamis.

Media Prancis menghubungkan Anelka (32), yang menghabiskan dua tahun di Chelsea dengan Ancelotti pada 2009, dengan beberapa klub Klub Liga Premier Inggris.

Comments are closed.