Andalan Timberwolves Kembali Alami Patah Tulang

Kevin Love. (Foto: yahoo)
Kevin Love. (Foto: yahoo)

Minneapolis, FK – Forward Minnesota Timberwolves, Kevin Love, kembali mengalami patah tulang pada tangan kanannya. Itu berarti ia menderita cedera yang sama seperti pada saat fase pra-musim NBA.

Setelah dilakukan uji MRI, Sabtu (5/1) waktu setempat, terlihat patah pada tulang metacarpal ketiga, satu dari dua tulang yang pernah patah saat pra musim pada Oktober lalu. Saat itu, Love berkata bahwa dirinya kesakitan saat melakukan push up ketika sedang menjalani latihan.

Cedera terkini pada tangan yang sering dipakainya untuk melepaskan tembakan ini kelihatannya terjadi pada kuater ketiga, ketika timnya menang 101-97 atas Nuggets di Denver pada Kamis. Awalnya tim menduga Love hanya mengalami keseleo.

Timberwolves mengatakan cedera Love akan dievaluasi pada akhir pekan ini di New York oleh dokter spesialis Andy Weiland.

Setelah itu mereka baru akan tahu berapa lama Love, yang memimpin perolehan poin di tim dengan torehan 18,3 poin per pertandingan dan dalam rebound dengan catatan 14 rebound per pertandingan. –ant/blc–

Comments are closed.