Wenger Khawatirkan Kondisi Timnya

Arsene Wenger. (Foto: BBC)
Arsene Wenger. (Foto: BBC)

London, FK – Pelatih tim asal kota London, Arsenal, Arsene Wenger, berharap para pemainnya tampil lebih taktis di Southampton, setelah menyaksikan mereka bermain blunder saat berhadapan dengan Newcastle United dengan hasil 7-3 pada laga Sabtu (29/12) lalu.

“Saya amat khawatir, kami sempat unggul tiga angka dan mereka membalasnya tiga angka,” ujar pelatih dari Prancis itu mengakui.

Sementara itu, tim asal London lainnya, Chelsea, yang menang 2-0 di Everton, Minggu, akan menjamu tim juru kunci, Queens Park Rangers, yang terpaut delapan poin dari zona berbahaya, pada Rabu (2/1). Sedangkan, tim peringkat empat Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur, akan menjamu Reading di White Hart Lane, pada laga Tahun Baru.

Laga Tahun Baru di Hawthorns, diawali dengan pertandingan West Brom dengan tamunya Fulham. Setelah hanya menang dua kali dalam tujuh perandingan kandang mereka, West Brom melanjutkan kepiawaian mereka, tetapi Fulham sudah tertinggal empat poin di papan bawah setelah hanya mendapat delapan poin dari kemungkinan 36. “Kami tidak melihat klasemen,” kata pemain bertahan Fulham Sascha Riether.

“Musim pertandingan sepak bola amat panjang dan segala sesuatu bisa saja terjadi. Saat ini, kami mengalami beberapa hal negatif, tapi kami bekerja keras setiap hari dan berharap mendapatkan hasil positif pada pertandingan berikutnya,” pungkasnya. -blc-

Comments are closed.