PELECEHAN SEKS ANAK

Terjatuh Dari Lantai 9, TKI Tewas di Singapura

Ilustrasi TKI
Ilustrasi TKI

Singapura, FK –  Nasib pilu kembali menimpa TKI yang bekerja di Negeri Jiran, Malaysia. Etik Darmayanti tewas terjatuh dari lantai sembilan apartemen tempatnya bekerja di Jalan Dover, Singapura. Straits Times melaporkan pagi hari ini, Etik terjatuh ketika dia sedang berupaya mengambil tas yang sedang dijemur di tiang bambu di luar jendela.

Etik sendiri ketika itu sedang berdiri di atas bangku dan kemudian menjulurkan tangannya untuk mengambil tas itu. Namun, malang tidak dapat terelakkan, wanita berusia 29 tahun itu diyakini kehilangan keseimbangannya dan secara tidak sengaja tersungkur jatuh ke luar jendela.

Majikan Etik, Tok Bi Chen sangat menyesalkan kematian pembantu yang baru mengabdi satu tahun di keluarganya. Tok menjelaskan, ketika itu jarum jam menunjukkan pukul 6.30 pagi dan dia kebingungan karena tidak seperti biasanya Etik tidak berada di tempat. Kemudian, dia dikejutkan ketika dia melihat keluar jendela, mayat pembantunya itu sudah ditemukan kaku tidak bernyawa .

“Saya sudah berkali-kali memperingatkan dia untuk tidak mengambil jemuran dengan posisi tersebut, itu sangat membahayakan keselamatannya,” jelasnya.

Ibu rumah tangga berumur 34 ini juga menambahkan bahwa Etik memang memilki kebiasaan untuk selalu mengambil jemuran dengan posisi tersebut setiap pagi hari dan tetap membandel walaupun sudah diperingatkan. Pihak kepolisian Singapura memastikan peristiwa ini merupakan murni kecelakaan. Hasil investigasi menunjukkan tidak ada tanda-tanda bahwa Etik mengalami depresi atau tidak gembira dengan majikannya.

“Korban sangat menikmati pekerjaannya dan tidak pernah mengeluhkan apapun kepada agensi yang mengirimnya ke Singapura.”

Pihak agensi sendiri menjelaskan bahwa Etik merupakan pembantu yang sudah sangat berpengalaman. Sebelumnya dia sudah pernah bekerja di Hong Kong. Orang tuanya sendiri dikabarkan telah menerima kematian putrinya dan hanya bisa menerimanya dengan lapang dada.

kmp

You might also like