Sudah Meninggal Gaji Diego Mendieta Dibayar Lunas

Diego Mendieta semasa hidup. (sumber foto: liga-indonesia)

Solo, FK –  Manajemen Persis Solo versi PT Liga Indonesia akan membayarkan sisa gaji almarhum Diego Antonio Mendieta, Rabu (5/12) hari ini. Seluruh hak pemain asal Paraguay itu telah dibayar lunas.

“Saat ini saya bersama pengurus dan agen pemain sudah berada di bank untuk mentransfer uang itu ke rekening isteri Diego. Kami bayar semua tanpa dikurangi sepeser pun,” tegas mantan Manajer Persis Solo versi PT Liga Indonesia Totok Supriyanto di Solo, Rabu (5/12).

Jumlahnya, menurut Totok, sebesar Rp131 juta. Dengan rincian, gaji selama empat bulan sebesar Rp84 juta ditambah sisa uang kontrak Rp47 juta. Perihal pelunasan hak Diego itu juga disampaikan Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo.

Ditemui di rumah dinasnya, Rudy yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum Persis Solo itu mengaku telah menemui pihak manajemen dan berkoordinasi dengan Direktur PT Liga Indonesia Joko Driyono.

“Saya minta agar sisa gaji dan kontrak Diego dibayarkan hari ini. Pihak manajemen dan Pak Joko menyatakan sanggup, termasuk untuk mengurus kepulangan jenazah,” kata Rudy.

tbn/dhn