RS Harapan Kita Kapok Izinkan Syuting Sinetron

Ilustrasi
Ilustrasi

Jakarta, FK –  Pihak Rumah Sakit Harapan Kita membantah kabar jika ruang ICU dijadikan lokasi syuting sinetron Love in Paris. Ke depan, RS Harapan Kita tidak akan lagi memberikan izin syuting apapun.

“Untuk ke depan kita enggak akan kasih izin,” ujar Kasie Instalasi Humas RS Harapan Kita Sahrida saat ditemui di kantornya, Kamis (27/12).

Menurut Sahrida, meninggalnya Ayu Tria (7) karena mengidap leukemia bukan karena tidak bisa masuk ICU. Menurutnya, Ayu merupakan pasien tetap yang sudah serang bolak balik cuci darah.

Mengenai penyebab kematiannya, menurut Sahrida perlu ada pemeriksaan lebih lanjut. “Kalau masalah itu saya tak bisa jawab, harus dipelajari terlebih dahulu, pasien juga pasien lama sudah sejak kecil pengobatan ulang,” tuturnya.

“Saat masuk dia juga sudah mencret atau diare. Kasus harus dipelajari terlebih dahulu,” tuturnya.

Sahrida mengatakan polisi sudah mendatangi rumah sakit pagi tadi. “Tadi juga sudah ada polisi dari polsek, kebetulan saya bawa ke lokasi dan polisi bilang itu sama sekali tak ganggu pasien. Ruang admintrasi, ruang pasien sama lokasi syuting beda pintu,” tandasnya.

mdk