Ramos Ingin Terus di Madrid Hingga Pensiun

Sergio Ramos
Sergio Ramos. (Foto: guardian)

Madrid, FK – Pemain belakang internasional Spanyol, yang kini membela Real Madrid, Sergio Ramos, mengungkapkan keinginannya untuk terus bermain untuk Los Blancos hingga akhir karirnya.

“Saya berharap untuk memasuki masa pensiun pada satu hari nanti dengan Real Madrid,” tegas mantan pemain Sevilla yang termasuk dalam skuad Matador ketika merengkuh Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2008 dan 2012 itu.

“Saat ini saya berusia 26 dan saya sedang di tengah-tengah karir. Tetapi saya juga berharap untuk menerbitkan buku lain seperti yang satu ini, sehingga orang-orang akan mengingat saya sebagai seorang pria dengan ‘hati, karakter dan semangat’ (judul buku),” tandasnya.

Pemain belakang yang bisa menjaga pusat pertahanan atau bek kanan itu bergabung dengan Real selepas dari Sevilla pada musim 2005 dan sejak itu ia turut memenangkan tiga gelar juara Spanyol dan Piala Spanyol, meskipun belum berhasil untuk menjuarai Liga Champions sejak kemenangan terakhir mereka atas Bayer Leverkusen di 2002. -ant/blc-