PELECEHAN SEKS ANAK

Nachrowi: Foke Ngemong Cucu di Amerika

Foke saat hendak meninggalkan Jakarta menuju Jerman (sumber foto: blogger)
Foke saat hendak meninggalkan Jakarta menuju Jerman (sumber foto: blogger)

Jakarta, FK –  Sudah lama mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo tidak terlihat di layar kaca. Sejak dinyatakan kalah dalam Pilgub DKI Jakarta beberapa waktu lalu, calon incumbent itu seolah tertelan bumi.

Sekali-kalinya muncul, hanya di acara nonton bersama penghitungan suara Pilpres Amerika di Hotel Kempinski, Jakarta, beberapa waktu lalu. Itu pun, dia terlihat menghindar dari kejaran media. Ke mana Foke selama ini?

Menurut pasangan duetnya di Pilgub Jakarta, Nachrowi Ramli, pria berkumis itu rupanya sedang asyik menghabiskan waktu bersama keluarganya. Belakangan, Foke banyak menghabiskan waktu untuk ngemong cucunya yang tinggal di Amerika Serikat.

“Bang Fauzi bisa dibilang sedang ngemong cuculah. Dan kebetulan ngemong cucunya jauh di Amerika sana,” kata Nachrowi saat menghadiri acara penyerahan penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Gedung Prasada Sasana Karya, di Jl Suryopranoto, Jakarta Pusat, Kamis (27/12).

Di acara ini, pria yang akrab disapa Foke itu mendapatkan penghargaan sebagai tokoh yang Siap Menang dan Siap Kalah dalam Pilgub beberapa waktu lalu. Sikap pasangan sebagai tokoh layak diteladani.

“Kami dengan Pak Fauzi begitu hitung cepat tidak terpilih maka kami mengambil langkah agar pendukung kami calmdown agar tidak melakukan tindakan apa-apa lagi,” klaimnya.

Nachrowi dan Foke mengucapkan selamat bekerja pasangan terpilih Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama. “Sekali lagi selamat untuk Pak Jokowi dan Pak Basuki,” jelas Nara.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PWI Jaya Kamsul Hasan mengatakan, penghargaan serupa juga pernah diberikan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2007, Adang Daradjatun dan Dani Anwar.

“Mereka sama seperti Foke dan Nara. Sore ketika mereka menghitung dan tidak menang, mereka langsung menggelar konferensi pers dan mengucapkan selamat kepada Pak Foke pada waktu itu,” jelas Kamsul dalam sambutannya.

mdk

You might also like