Minggu ini Dahlan Iskan Pamer Mobil “Ferrari” di Senayan

Mobil elektrik TUCUXI pesanan Menteri BUMN, Dahlan Iskan tiba di rumah dinas Kamis (20/12)  (foto: antara)
Mobil elektrik TUCUXI pesanan Menteri BUMN, Dahlan Iskan tiba di rumah dinas Kamis (20/12) (foto: antara)

Jakarta, FK – Mobil  listrik model Ferrari milik Menteri BUMN Dahlan Iskan sudah tiba di Jakarta kemarin. Minggu ini, Dahlan akan pamer di Senayan.

Kepala Hubungan Masyarakat Kementerian BUMN Faisal Halimi menjelaskan bahwa mobil listrik dengan model Ferrari ini akan diuji coba di hadapan publik. Hal ini sama seperti Dahlan mencoba mobil listrik berjenis City Car buatan Dasep Ahmadi sebelumnya.

“Dahlan akan meluncurkan mobil listrik Ferrari pada Minggu ini di Senayan,” kata Faisal di Kementerian BUMN Jakarta, Jumat (21/12/2012).

Menurut Faisal, Dahlan akan mencoba Ferrari pada Minggu (23/12/2012) pukul 10.00 wib di depan kantor Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

Saat ini, mobil tersebut sudah tiba di Jakarta dan parkir di kantor PT Asuransi Jasa Indonesia Persero (Jasindo) di jalan MT Haryono Jakarta. Mobil listrik Ferrari ini menjadi mobil listrik kedua milik Dahlan.

Bila sebelumnya mobil listrik Dahlan berharga Rp 250 juta, maka mobil listrik Ferrari ini berharga Rp 1,5 miliar. Mobil Ferrari ini dibuat di bengkel di Yogyakarta. Bahkan sejumlah pejabat seperti Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga sudah memesan satu unit Ferrari tersebut.

ant/dhn