Mahfud: Kalau Rhoma Didukung PKB, Saya Juga Didukung PKB

Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD. FOTO FK/Arief Manurung

Jakarta, FK – Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mengingatkan Rhoma Irama jangan terlalu merasa istimewa dengan ada dukungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju menjadi calon presiden (Capres). Sebab, PKB menunjukkan sikap yang sama terhadap orang-orang lain termasuk meminta  juga kepada Mahfud Md untuk dimasukkan sebagai calon presiden.

“Saya  kira PKB memang harus mencari ikon-ikon dan setiap orang yang disebut  oleh PKB itu harus sadar juga bahwa bukan dukungan final karena baru  taraf penyaringan,” kata Mahfud, di gedung Parlemen usai bertemu dengan Komisi III, Selasa (4/12).

“Oleh sebab itu kalau Rhoma Irama didukung PKB, saya juga didukung oleh PKB, dan PKB mendukung orang lain juga kan, sehingga jangan dianggap itu sudah selesai begitu,” imbuh mantan anggota DPR dari fraksi PKB itu.

Mahfud menambahkan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar juga sudah menyatakan mendukung Rhoma karena partai itu ingin mendapat dukungan pula dari para penggemar Rhoma Irama. “Si Muhaimin (Iskandar) juga bilang itu masih akan dirapatkan dan dibandingkan dengan calon-calon lain,” tandas dia.