Jokowi ke Jogja, Ahok Dampingi SBY di Acara Donor Darah

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat ditemui di Ruang kerjanya di Balai Kota, Jakarta Pusat.
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat ditemui di Ruang kerjanya di Balai Kota, Jakarta Pusat.

Jakarta, FK –  Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadiri acara penganugerahan Satyalancana Kebaktian Sosial Para Pendonor Darah sukarela 100 kali tahun 2012 oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ahok mewakili Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) yang sedang meluncur ke Yogyakarta.

Ahok datang pukul 09.00 WIB, mengenakan kemeja batik lengan panjang warna cokelat dengan mengendarai mobil dinas Toyota Land Cruiser. “Maaf ya saya mesti buru-buru,” ujar Ahok sembari masuk ke dalam di Balai Kota Jakarta, Jumat (14/12). Ahok tiba di acara PMI di JCC Jakarta, pukul 09.00 WIB.

Seperti diketahui, acara penganugerahan Donor Darah Sukarela (DDS) diberikan bagi pendonor yang sudah 100 kali melakukan donor darah. Sebab, DDS merupakan mitra kerja dari PMI yang secara rutin menyumbangkan darahnya untuk memenuhi persediaan kebutuhan darah secara nasional.

Sementara itu, ada 14 DDS yang menerima penghargaan Satya lancana. 14 DDS tersebut berasal dari DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Lampung, Jawa Tengah, Jawa Timur, DIY, Bali, NTB, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Utara dan Papua.

Acara dihadiri juga oleh Presiden SBY, Ketua PMI Jusuf Kalla, Menkokesra Agung Laksono, Menkes Nafsiah Mboi, Mensos Salim Al Jufri, Kapolri Jendral Timur Pradopo, serta perwakilan dari Komite Internasional Palang Merah (ICRC), Federasi Internasional Palang Merah dan Bulan Sabit Merah (IFRC) dan delegasi dari perhimpunan nasional negara-negara sahabat.

mdk

You might also like