Jokowi Adakan Rapat di Rumah Dinas

Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, di Jalan Taman Suropati No 7, Menteng, Jakarta Pusat.

Jakarta, FK –  Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengundang sejumlah mitra kerja dan bawahannya ke rumah dinas di Jalan Taman Suropati No 7, Menteng, Jakarta Pusat. Jokowi dikabarkan membahas berbagai masalah dalam pertemuan yang digelar sekitar dua jam itu.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana mengatakan, dalam pertemuan bersama Jokowi dibahas mengenai sejumlah masalah secara global, di antaranya mengenai kelanjutan nasib kebijakan umum anggaran (KUA) serta prioritas dan plafon anggaran sementara (PPAS), rencana pembangunan jalan layang non-tol dari Ciledug sampai Blok M, rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD), dan tentunya kelanjutan pembangunan transportasi massal berbasis rel (mass rapid transit/MRT).

“Kami cuma minum teh bersama sambil ngobrol masalah secara global,” kata Triwisaksana saat dijumpai seusai pertemuan di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/11/2012) malam.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hadir dalam pertemuan itu. Tak ketinggalan sejumlah Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) DKI Jakarta Sarwo Handayani juga tampak di lokasi pertemuan.

Pertemuan telah selesai digelar. Para tamu meninggalkan rumah dinas Jokowi, termasuk Wakil Gubernur Basuki yang juga telah meninggalkan lokasi tanpa sempat memberikan informasi lebih dalam.

kmp/dhn