Jakarta Night Festival Dibayangi Hujan

Cuaca yang tidak bersahabat membayangi perayaan malam Tahun Baru di Jakarta. (foto: MI)
Cuaca yang tidak bersahabat membayangi perayaan malam Tahun Baru di Jakarta. (foto: MI)

Jakarta, FK –  Perayaan malam tahun baru di Jakarta malam ini akan berpusat di kawasan Jalan Sudirman-Thamrin. 16 Tenda hiburan bakal di gelar dalam menyambut malam pergantian tahun baru di kawasan tersebut.

Bahkan untuk menyambut perayaan tersebut juga akan dilakukan car free night di sepanjang Sudirman-Thamrin. Sejak pukul 20.00 WIB lalu lintas mengarah ke Thamrin akan ditutup total termasuk Bus TranJakarta.

Namun perayaan tahun baru di Jakarta dibayangi hujan. Informasi dari situs Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Senin (31/12) menyebutkan bahwa hujan dengan intensitas sedang bakal melanda wilayah Jakarta.

Wilayah Jakarta Utara pada pagi hari dan sore hari akan diguyur hujan sedang, dan pada malam hari berawan. Jakarta Pusat pagi hari berawan namun pada sore dan malam hari akan diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Jakarta Selatan pagi dan sore berpotensi terjadi hujan sedang dan pada malam harinya berawan. Jakarta Timur pagi dan malam berawan sedangkan sore harinya hujan. Jakarta Barat sejak pagi hingga malam akan diguyur hujan.

kmp/dhn

Comments are closed.