Enggak Betah di PSG, Nene Ingin Balik Kampung

Nene. (Foto: sportnet.ca)
Nene. (Foto: sportnet.ca)

Paris, FK – Striker Paris Saint-Germain asal Brazil, Nene, mengatakan bahwa ia akan kembali ke negaranya setelah merasakan hubungan kurang harmonis dengan klub Ligue 1 itu, dan ia sudah mendapat lampu hijau dari Direktur Olahraga PSG, Leonardo.

“Tujuan saya sekarang bermain di Brazil – itu sudah jelas bagi saya – saya sudah bicara dengan Leonardo dan mereka setuju melepas saya,” kata Nene dalam laman harian olahraga Brazil, Lance, sebelum berangkat ke markas pelatihan musim dingin PSG di Doha.

“Saya ingin kembali ke Brazil, tapi ada beberapa tawaran dari klub Eropa, klub di Sao Paulo serta negara lain. Prioritas saya pulang kampung,” sambung pemain depan yang menginginkan bermain di klub Santos, tempat ia bernaung pada 2003.

Nene merasa tidak enak berlama-lama di Parc des Princes, sejak ia tidak masuk dalam daftar pemain yang akan turun pada kompetisi Liga Champions melawan Porto awal bulan ini.

Sementara itu, media di Turki, pada pertengahan minggu lalu, melaporkan, Besiktas juga tertarik dengan pemain berusia 32 tahun itu. –ant/blc-

Comments are closed.