Andik Sudah di Surabaya, Persebaya Nego Ulang

Andik Vermansyah (sumber foto: sundul)

Surabaya, FK – Persebaya bersiap untuk melakukan negosiasi ulang dengan Andik Vermansah. Andik sebenarnya kini sudah berada di Surabaya sepulang dari Piala AFF. Namun pelatih Persebaya, Ibnu Grahan mengaku akan memberinya waktu untuk beristirahat.

“Untuk tiga pemain timnas, yakni Andik, Taufiq, dan Endra Prasetya  kemungkinan kembali ikut latihan Kamis (6/12). Di sekitar tanggal itu, kami akan jadwalkan pertemuan untuk bertemu dengan Andik,” janji Ibnu.

Sejak awal bulan lalu, negosiasi kontrak Andik belum mencapai kesepakatan karena Andik masih terfokus membela Timnas Indonesia di Piala AFF. Bahkan dua kali pertemuan dengan Andik gagal menemukan titik temu karena nilai kontrak yang ditawarkan Persebaya belum sesuai.

Sementara terkait  friendly match menghadapi Perak FA, Persebaya mengklaim sudah 90 persen akan jadi dilakoni bulan ini. Menurut Direktur Persebaya, Gede Widiade, laga berformat home and away itu rencananya akan diawali 15 Desember, dimana Persebaya akan menjamu lawan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

“Setelah itu, Persebaya akan ganti melawat ke kandang Perak, 22 Desember,” terang Gede.

hs/dhn