Ahok Pantau Penggunaan Anggaran APBD 2013

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (sumber foto: kompas)
Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (sumber foto: kompas)

Jakarta, FK – Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) segera disahkan pada 18 Desember mendatang. Setelah disahkan DPRD, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan memantau langsung efisiensi penggunaan anggaran pada masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Setelah APBD ketok palu, kita tinggal lihat respons SKPD seperti apa dengan penghematan anggaran semua,” ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis (13/12).

Mantan bupati Belitung Timur ini mengaku sudah menyampaikan seluruh program kerja ala Jokowi dan Ahok dengan detil ke anak buahnya. Apa-apa yang dianggap tidak sesuai juga sudah disampaikan.

“Kalau dari program kita punya pikiran, kita sudah sampaikan ya apa adanya lah. Dari yang kita kesel, sudah disampaikan semua,” jelasnya.

Ahok menambahkan, sejauh ini komunikasi antara pimpinan dan bawahan di Pemprov DKI berjalan cukup baik. Apalagi menurutnya PNS Pemprov DKI juga mendukung perubahan di lingkungan Pemprov.

“Dari sms masuk kan kelihatan, dari surat masuk juga kelihatan. Ya saya pikir secara kerja sudah cukup baik tinggal kita lihat saja nanti tahun depan sudah ketok palu itu hasilnya seperti apa. Kan kelihatan,” terangnya.

mdk

You might also like