Wakil Gubernur Akan Datangi KPK

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (sumber foto: liputan6)

Jakarta, FK – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dijadwalkan datang ke gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (26/11).  Kedatangannya ke KPK untuk membahas program pencegahan korupsi di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Seperti dilansir kompas, berdasarkan informasi yang diperoleh dari Humas Pemprov DKI diketahui Basuki akan membahas program tersebut sekitar pukul 11.00 WIB di Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Namun belum diperoleh informasi siapa yang akan menerima Basuki KPK nanti.

Saat ini, Basuki tengah berkoordinasi dengan beberapa bawahannya sebelum menghadiri agenda pagi bersama Gubernur Joko Widodo, karena pada pukul 08.00 WIB ini Basuki juga diagendakan menghadiri rapat pimpinan di Balai Agung, Balaikota Jakarta, membahas beberapa permasalahan dan salah satunya adalah mengenai moda transportasi massal. 

Selain menghadiri rapim dan ke KPK, Basuki juga akan disibukkan bertemu dengan beberapa pihak. Yakni bertemu perwakilan PT Vanguard pada pukul 13.30, dan perwakilan PT Metro Mini untuk membahas mekanisme hibah dan peremajaan angkutan kota pada pukul 14.30.

Sampai berita ini diturunkan, Basuki masih berada di ruangannya untuk mempersiapkan mengikuti rapim. Agenda rapim sendiri baru saja dimulai, dipimpin langsung oleh Jokowi dan dihadiri oeh beberapa pengamat transportasi.

kmp/dhn