PELECEHAN SEKS ANAK

PSG Bantah Dekati Beckham

Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti. (Foto: forzaitalianfootball)

Paris, FK – Paris Saint Germain tidak melakukan pendekatan terhadap David Beckham, demikian disampaikan pelatih PSG Carlo Ancelotti, kemarin malam (20/11). “Kami tidak membuat tawaran, semoga dia beruntung,” kata Ancelotti, sehari setelah mantan gelandang internasional Inggris itu mengumumkan ia akan meninggalkan LA Galaxy pada bulan depan untuk mencari tantangan baru.

Pada Desember tahun lalu Beckham sempat mengadakan pembicaraan dengan PSG mengenai kepindahan ke Paris, sebelum semua kesepakatan batal terwujud pada saat-saat terakhir.

Beckham (37) akan mengadakan konferensi pers di Los Angeles pada Selasa malam untuk memaparkan rencana dia di masa yang akan datang. “Saya memiliki saat istimewa ketika bermain untuk LA Galaxy, Bagaimanapun, saya ingin mengalami satu tantangan terakhir sebelum akhir karir bermainku,” kata Beckham dalam rilisnya.

Bintang sepakbola ini telah menghabiskan enam musim dengan Galaxy, memimpin Los Angeles ke gelar Piala MLS pada tahun lalu ketika mereka mengalahkan Houston Dynamo 1-0.

-ant/blc-

You might also like