KPK IKLAN

Perayaan Ultah Emas Rolling Stones: Tiket ‘Sold-Out’

[youtube L0OPmqEzYWU]

Rolling Stones
Penampilan Rolling Stones di O2 Arena London, Minggu (25/11). (Foto: usatoday)

London, FK – Salah satu band rock n roll legendaris asal Inggris, Rolling Stones, meraup sukses besar ketika tampil di O2 Arena, London, kemarin (25/11). Setelah lima tahun absen, Mick Jagger dkk merayakan ulang tahun emas salah satu band paling bertahan lama dalam sejarah rock and roll tersebut.

Mick Jagger (69 tahun), Keith Richards (68), Ronnie Wood (65) dan Charlie Watts (71), membuka penampilan mereka di O2 Arena dengan lagu “I Wanna Be Your Man”, sebelum meluncurkan “Get Off My Cloud”.

Para rocker tua yang turut bergabung di atas panggung adalah mantan personel Bill Wyman dan Mick Taylor –kali pertama mereka bermain bersama dalam lebih dari 20 tahun–. Sebagian besar dari 20.000 tiket pertunjukan terjual habis dalam beberapa menit, yang banyak terjual lewat online dengan harga melampaui nilai nominal. Harga tiket online mencapai lebih dari ratusan pondsterling, Bahkan satu tiket terdaftar dengan harga menggelikan sebesar GBP37.000 (sekitar Rp569,58 juta).

Band yang terkenal dengan logo lidah menjulur itu akan kembali tampil di London pada Kamis minggu ini sebelum mereka bertolak ke AS untuk sebuah acara di New York pada 8 Desember dan di Newark, New Jersey, pada 13 dan 15 Desember. -blc-

You might also like