Pelatih Singapura Tak Mau Remehkan Indonesia

Radojko Avramovic
Pelatih Singapura, Radojko Avramovic. (Foto: myspace)

Kuala Lumpur, FK – Pelatih tim nasional Singapura, Radojko Avramovic, mengatakan bahwa timnya harus melakukan pemulihan yang tepat untuk laga melawan Indonesia. Menurutnya, anak asuhnya telah menjalani pelatihan dengan baik seperti yang diagendakan sejak kemarin. Dia mengaku sangat menunggu pertandingan besok (28/11).

Disinggung soal kondisi Mohamad Shaiful Esah Nain, sang pelatih mengungkapkan bahwa kondisinya masih fifty-fifty. “Saya berharap ia bisa pulih dan bermain besok. Namun bila ia tak bisa main, posisinya akan digantikan oleh Irwan Shah,” jelasnya dalam sesi jumpa pers pra pertandingan seperti dikutip situs resmi AFF, Selasa (27/11).

Kendati demikian, Avramovic tetap akan mewaspadai Indonesia. Pasalnya, di tubuh Tim Garuda ada beberapa pemain berpengalaman dan mereka telah memperkuat Timnas di turnamen serupa dua tahun lalu. “Kami sedang mempelajari cara lawan kami bermain bukan sebagai individu,” tandasnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa timnya selalu menghormati siapapun lawannya. Namun dalam sebuah pertandingan, seorang pemain bisa bermain baik dan mencetak gol, sekalipun ia adalah pemain belakang. “Kami memang telah bersiap diri dengan baik dan dalam posisi yang bagus pula untuk memenangkan pertandingan serta meraih angka penuh. Jadi kami akan ambil keuntungan penuh itu.”

premierleague/blc