Mourinho Siapkan Racikan Terbaik

Jose Mourinho
Jose Mourinho. (Foto: zimbio)

Madrid, FK – Saat menjamu Borussia Dortmund, Real Madrid memburu kemenangan kandang kedelapan beruntun sejak kalah 0-2 dari Barcelona pada semifinal Liga Champions 2010-2011. Mereka membukukan 27 gol dalam tujuh kemenangan beruntun mereka di Stadion Santiago Bernabeu.

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, melakukan persiapan yang baik saat menang 4-0 melawan Real Zaragoza pada pertandingan Selasa di ajang La Liga. Dengan absennya Xabi Alonso yang dihukum tidak boleh bermain dan Sami Khedira yang cedera, Mourinho memainkan Michael Essien dan Luka Modric di gelandang bertahan dan kedua pemain itu dianggap kurang efektif.

Mourinho bisa memainkan Alonso pada Selasa ini sedangkan Khedira diragukan tampil karena cedera kaki. “Saya tidak menyukai permainan itu. Kami sebenarnya bisa bermain lebih baik lagi,” kata Mourinho setelah pertandingan melawan Zaragoza.

“Hal terpenting adalah kami memenangi pertandingan dan melakukannya dengan nyaman meski kami harus bermain lebih baik lagi,” kata pelatih asal Portugal yang sedang memburu gelar di Liga Champions dengan klub yang ketiga setelah menang bersama Porto pada 2004 dan Inter Milan pada 2010.

Perkiraan susunan tim Real Madrid saat melawan Borussia Dortmund:
1.Iker Casillas: 4.Sergio Ramos, 3.Pepe, 18.Raul Albiol, 17.Alvaro Arbeloa; 19.Luka Modric, 14.Xabi Alonso, 22.Angel Di Maria, 10.Mesut Ozil, 7.Cristiano Ronaldo; 9.Karim Benzema.

-ant/blc-