Milan Bantah Dekati Guardiola

Josep Guardiola
Josep Guardiola. (Foto: ladyarse)

Milan, FK – AC Milan telah merilis catatan singkat yang terpampang dalam situs resminya, yang isinya bantahan laporan jika mereka telah mengadakan pembicaraan dengan mantan entrenador Barcelona, Pep Guardiola, Selasa waktu setempat (6/11).

“Meskipun kami telah membantah sejak kemarin, namun masih terdapat klaim yang menyebutkan pertemuan antara saya dan anggota keluarga dengan Mr Pep Guardiola,” tandas Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, dikutip Football Italia, Rabu (7/11).

Belakangan merebak spekulasi yang menyebutkan jika Milan berharap untuk membawa pelatih yang sukses dengan Barca itu di musim panas mendatang untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri, yang saat ini masih menjabat sebagai pelatih Milan.

Guardiola, yang semasa menjadi pemain pernah memperkuat Barcelona dan Brescia, telah berencana untuk kembali menangani sebuah kesebelasan untuk musim 2013-2014. Selain Milan, beberap aklub di Inggris juga kerap dihubung-hubungkan dnegan mantan playmaker internasional Spanyol. -blc-