Mantan Bintang Barcelona Rivaldo di Ambang Pensiun

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Rivaldo
Rivaldo. (Foto: manutube)

Luanda, FK – Mantan pemain sepakbola terbaik dunia, Rivaldo, meninggalkan Kabuscorp setelah menyelesaikan kontrak jangka pendek dengan tim Angola tersebut.

Pemain yang ikut membawa Brazil menjuarai Piala Dunia 2002 itu, yang pernah menjadi bintang di Barcelona dan AC Milan, bergabung dengan Kabuscorp pada Januari. “Ini merupakan hari untuk mengucapkan selamat tinggal pada Angola namun hanya untuk sepakbola, karena Angola akan selamanya menjadi rumahku,” kata Rivaldo melalui akun Twitternya.

“Ini merupakan tahun yang positif dalam karirku dan meski kami hanya menduduki peringkat keempat di Liga Angola, sata merupakan pencetak gol terbaik peringkat ketiga,” kata Rivaldo melalui situs resminya.

Kabuscorp yang bermarkas di Luanda mengakhiri musim kompetisi dengan tertinggal 16 poin dari juara liga Libolo pada Minggu. Rivaldo menyarangkan 11 gol dan bermain pada 21 dari 30 pertandingan liga. Sang penyerang tidak mengatakan apakah dirinya sekarang akan pensiun atau tidak dari sepakbola.

Pada September lalu, melalui akun Twitternya,  ia menulis “mungkin sekarang saatnya berhenti bermain” setelah mengkritik pelatih Kabuscorp asal Rusia Victor Bondareko karena meninggalkan dia dan dua pemain lainnya.

Rivaldo merupakan pemain terbaik dunia dan Eropa pada 1999, dan mengangkat trofi Liga Champions bersama AC Milan pada 2003.

-ant/blc-

You might also like